25 February 2014

Konsep Sentral TBO - Materi 2

Halo guys................Adik-adik (ada yg ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan bapak/ibu RT dan semuanya tua muda terutama yang sering alay dan narsis....xiixixixixixixi),mahasiswa STIKOM Artha Buana yang saya hormati, berikut saya sertakan link materi presentasi Mata Kuliah Teroris .......eehhhh Teori bahasa dan Otomata untuk pertemuan (kayak pacaran aja...........) yang ke 2.

Materi ini bercerita tentang Konsep Sentral Teori Otomata, dimana didalamnya dibahas definisi-definisi awal untuk memahami materi lebih jauh Kuliah TBO ini.





Jangan khawatir (kalo ngga punya duit..........tapi aku juga ngga ngasih duit lo....) ngga bisa memahami materi ini, karena saya tentunya selalu terbuka diskusi baik via copy darat maupun via cyber.
Ini link materinya :

Materi 2 - Konsep Sentral Teori Otomata

Demikian tulisan saya, mohon maap bila ada kesalahan dan lebihnya harap dikembalikan.......xixixixixii.
Thanks.

2 comments:

  1. kalo mata kuliah teroris kita belajar ngerakit bom pak heheheh kidding

    ReplyDelete
  2. @kandi :ada juga mobil teroris, tuh "daihatsu teroris"

    ReplyDelete