20 February 2014

AKREDITASI STIKOM Artha Buana

Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.
SK Akreditasi Hal 1
Setelah menunggu proses penilaian yang cukup lumayan lama, akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh seluruh civitas akademika STIKOM Artha Buana datang juga.  
Hari ini, Kamis tanggal 20 Pebruari 2014 SK dari BAN PT telah sampai di kampus STIKOM Artha Buana Kupang, Jl. Sam Ratulangi III No. 1 Kupang.  
"Kring...kring ....kringgg.......(eh....thin....thiiinnnn....thiiiiinnnnnnnn....) pos ...pos.......", pak pos membunyikan klaksonnya memberi kode kalo ada surat datang. (berharap dan berdoa, mudah mudahan surat kiriman uang.......xixiiixixixiixi).   Setelah diterima amplop coklat dari pak pos, hati jadi dag dig dug......., karena tertulis diamplop tersebut berkop "BAN-PT".......Banyak berkecamuk pikiran dihati kami masing-masing. Apakah gerangan berisi hasil akreditasi ? apakah dapat lolos atau tidak ? ......pokoknya dag dig dug dag dig dug dag dig dug........dehhhh.......
setelah amplop dibuka....byakkkkk.........
SK Akreditasi Hal 2
Halaman pertama tertulis "KEPUTUSAN BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI NOMOR : 003/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2013"......masih juga mak deggg.......
langsung saja saya cari lampirannya, lampiran 1 kosong tidak ada nama STIKOM Artha Buana, saya buka halaman kedua, dicari lagi tidak ketemu, buka halaman terakhir dengan perasaan mo nangis ato apa karena takut tidak ada nama, eh....njilalah ....pada bagian akhir tertulis No. 53 Sekolah Tinggi Informatika Komputer Artha Buana, Kupang, Teknik Informatika, 203, C".....byarrrrrr...........senengnya hatiku......lompat kegirangan naik kursi, naik meja........at last..STIKOM Artha Buana Kupang untuk yang pertama kalinya lolos Akreditasi oleh BAN-PT .  
Kabarpun kami sebar di Facebook Group, blog dan lain sebagainya agar semua temen, kolega, saudara, mahasiswa dan seluruh yang terlibat turut berbahagia dan bersuka cita atas status ini.
Selamat atas akreditasinya STIKOM Artha Buana, semoga seluruh civitas akademikda menjadi lebih bersemangat bekerja untuk membangun bangsa lewat sumber daya manusianya.
Lampiran SK Akreditasi
SK Akreditasi Hal 3
Semoga ini awal yang baik untuk menuju kepada kondisi yang lebih hebat dan mengagumkan.
Selamat...selamat....selamat......................

No comments:

Post a Comment