28 February 2013

Menjelang 10.000

Pagi itu sekira jam 09.00, kubuka blog-ku, seperti biasa itu adalah kebiasaan untuk mencari ide untuk hari itu.
Setelah ditemani hujan rintik.......rontok....dan grodog-grodog dan akhirnya breessss............suasana hati merasa adem sesuai dengan sekitarnya, walaupun rodo atis katakutan karena angin ribut, angin puyuh, puting beliung (sebenarnya klo ngga pake beliung sih ngga takut....xixiixixixixi).
Kulihat statistik blog-ku......dengan hati berbunga-bunga dan meletup letup.......duuuuoooooorrrrr........
Betapa senengnya hati ini, srasa dapat duruian runtuh (kalo bener pasti aku dah ketakutan, takut durinya tooohhh).  Njilalah kersane Ngallah, sudah deket dengan 10000, dah sampe di 9998.......kurang 2 ndil thok thil.........Sperti terlihat pada gambar 1.
Gambar 1. Menjelang 10.000


Dengan keyakinan penuh pasti hari ini akan terlampaui 10000 itu.
Pas jam menunjukkan pukul ..................(pukul pukulan.....) 11.56 WITA, brooooooollllllllllllll................................................tembuslah........................... 10000.......seperti bisa dilihat pada gambar 2.
Gambar 2. Tembus 1000 a

Gambar 3. Tembus 1000b
 Dilihat dari statistiknya (walaupun ngga ngerti statistik) juga beragam, dan terlihat pada gambar seterusnya.

Gambar 4. Statistik Post

Dari gambar 4, terlihat bahwa ternyata masih banyak yang mengakses STIKOM Uyelindo, dibandingkan dengan STIKOM Artha Buana, karena mungkin rentang waktu saya di Artha Buana yang masih sedikit ataupun mungkin juga karena jumlah pertemanan saya dengan mahasiswa dan alumni uyelindo yang masih lebih banyak.

Kemudian saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada sodara-sodara yang punya blog dan punya andil besar dalam penyebaran blog saya ini.  
Terutama saya berterima kasih kepada P Fransiskus Tjipta Budi, Sodara Teja Sriwijaya, Franky Online, Risky Maharani and everyone.

Gambar 5. Referring Site

Demikian juga atas teman-teman yang berada di Luar Negeri, saya juga berterima kasih, karena atas sodara blog ini juga dikenal di luar, seperti terlihat sebarannya pada Gambar 6.

Gambar 6. Sebaran pembaca

Akhirnya demikian cerita saya, ayo bancakan bancakan, golek piring sendok......opor, mana opor mana opor........





2 comments: