02 March 2010

AKREDITASI STIKOM UYELINDO KUPANG

Bagi calon mahasiswa, orang tua siswa yang anaknya mungkin mau melanjutkan kuliah di STIKOM UYELINDO KUPANG  serta para mahasiswa STIKOM yang saya cintai.  Pertama-tama saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan saudara kepada institusi kami, dan bentuk kepercayaan itu kami tuangkan dalam bentuk kerja keras sehingga Akreditasi telah didapatkan.  

Dan apabila  kurang jelas tampilan di atas,  maka bisa diklik pada link http://ban-pt.depdiknas.go.id/hasil-akreditasi/newest/cari-hasil-akred.php, masukkan uyelindo pada nama perguruan tingginya, maka akan muncul tampilan semua program studi dari STIKOM UYELINDO dengan status akreditasinya.
Demikian informasinya, semoga bermanfaat.

9 comments:

  1. PAK... KPAN JAS UNTUK STIKOM ENDE,

    ReplyDelete
  2. pak ap benar stikom uyelindo baru memperbolekan mahasiswa nya ikut yudisium apbilah IPK Akhirnya: 3.05, mahasiswa semester 1 STIKOM UYELINDO ENDE>>>

    ReplyDelete
  3. Jasnya saya ngga tahu, coba cek di Puket I yg sekarang (P Boy). ID di Facebook-nya ini : Yohanes Suban. Coba search aja.
    Bukan 3.05. yang benar adalah bahwa mahasiswa bisa lulus apabila IPK minimal 3.00, dimana untuk MK Praktek harus minimal B

    ReplyDelete
  4. masih butuh tenaga pengajar kah

    ReplyDelete
  5. Barni'e Aha Malang, langsung saja tanyakan ke group FB atau via web-nya. Makasih

    ReplyDelete
  6. PAK AHMAD SY MAU TANYA KAMPUS STIKOM UYELINDO AKREDATI APA? TERIMA KASIH

    ReplyDelete