01 March 2016

GBPP - SILABUS Teori Bahasa dan Automata

Halo guys, kali ini saya akan menyajikan beberapa file SAP, Silabus dan Kontrak Perkuliahan untuk mata kuliah semester Genap yang mata kuliahnya saya ampu.
Mata kuliah yang saya ampu untuk semester genap ini antara lain adalah :

  1. Citra Digital
  2. Fisika Listrik dan Magnet
  3. Teori Bahasa dan Otomata
Dari ketiga mata kuliah tersebut saya akan memberikan link dari file SAP, Silabus dan Kontrak perkuliahan sebagai berikut :


  1. Citra Digital  (SAP dan SILABUS)   Kontrak Perkuliahan
  2. Fisika Listrik dan Magnet (SAP dan SILABUS)   Kontrak Perkuliahan
  3. Teori Bahasa dan Otomata (SAP dan SILABUS)   Kontrak Perkuliahan
Berikut adalah photo-photo pada saat penandatangan dan penyerahan kontrak perkuliahan.










Mohon maap karena saya tidak bisa menuliskan semua didalam blog ini hanya sebatas memberikan link dari 4shared tempat saya menyimpan data.

Terima kasih and thank's

No comments:

Post a Comment