19 July 2014

Sertifikat Akreditasi STIKOM Artha Buana

Senang rasanya, program studi Teknik Informatika STIKOM Artha Buana telah mendapatkan pengakuan
Gambar 1. Sertifikat Akreditasi STIKOM Artha Buana
akreditasi oleh BAN PT.
Tentunya ini merupakan motivasi kepada alumni, mahasiswa dan seluruh civitas akademika untuk lebih berpacu dalam berprestasi.
STIKOM Artha Buana Kupang, merupakan perguruan tinggi masyarakat yang berlatar belakang ICT (Informatioan Communication and Technology).  Tidaklah mudah saat ini untuk berkompetisi dalam penyelenggaraan perguruan tinggi, untuk itulah makanya STIKOM Artha Buana tidak mau bermain-main dengan institusi ini.
Segala macam cara ditempuh agar STIKOM Artha Buana menjadi lebih baik, maju dan bisa menjadi rujukan bagi pencari pengetahuan berkaitan dengan ICT.
Kelengkapan fasilitas menjadi perhatian utama dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan terkini.
Kelengkapan belajar dalam bentuk penyelenggaraan e-learning menjadi hal wajib yang harus dilakukan oleh setiap dosen dalam menyebarkan ilmunya.  Sehingga wajib hukumnya setiap tenaga edukatif mempunyai sebuah blog untuk menuangkan ide-idenya.

Gambar 2. Lokasi Kampus STIKOM Artha Buana

View STIKOM Artha Buana in a larger map

 Jaman makin meninggalkan masa lalu dan tidak akan pernah kembali, untuk itu marilah kita memilih perguruan tinggi yang sesuai dengan diri kita, saudara kita, anak-anak cucu kita dan seterusnya.  Karena kalau kita salah memilih perguruan tinggi dan program studi yang salah, maka akan menyebabkan penyesalan yang lama.  Untuk itu sebelum memutuskan pilihan prodi dan perguruan tinggi yang sesuai, maka sebaiknya menanyakan dan melihat secara langsung kegiatan di prodi dan perguruan tingginya.
Ok, bagi saudara-saudara yang tidak diterima di Perguruan Tinggi Negeri, jangan khawatir, masih ada kami yang juga tidak kalah dalam hal kualitas, untuk itu kami mengundang saudara untuk datang dan bergabung dengan kami STIKOM Artha Buana.

No comments:

Post a Comment